Jumat, 18 Februari 2011

Oksigen

Berubah. Satu kata yang terdengar simple,tetapi dalam beberapa hal merupakan sesuatu yang susah. Kita ingin berubah. Sering mengatakannya. Api semangat berkobar membara di awal,tapi sangat susah untuk mempertahankaan api semangat itu hingga akhir. Setidaknya hingga tujuan kita tercapai. Aku ingin berubah,menjadi lebih baik. Ya,terdengar mudah. Kenyataannya? Sangat susah buatku. Mungkin sekarang aku masih semangat. Besar,sangat besar malah. Tetapi menjadikan api itu lebih besar? Butuh perjuangan.

Motivasi. Mungkin itu yang harus aku cari saat ini. Aku butuh O2 untuk membuat api semangatku lebih berkobar,menyalakan seluruh sistem otakku untuk berpikir melakukan perubahan. Kalau hanya sekedar menentukan tujuan,itu tidak terlalu berpengaruh banyak. Tujuanku sudah jelas. Apa yang aku inginkan sudah tergambar apik di otakku. Tetapi kenyataannya api semangat itu masih bisa tertiup angin hingga meredup bahkan pernah terbanjiri air keringat hingga mati.

Rabu, 16 Februari 2011

Harapan temen-temen :)

Hari ini,tanggal 13 Rabiul awal aku ulang tahun versi tanggalan hijriah. Aku seneeeeeng banget hehe :D Aku ngadain perayaan kecil-kecilan di sekolah. Selain bagi-bagi makanan aku minta temen-temen kelasku buat nulis saran buat aku di kertas yang udah aku sediain. Aku janji ke mereka kalo aku ga bakal marah sama apa yang bakal mereka tulis. Karena tujuanku ngasih kertas itu emang buat introspeksi aku supaya bisa jadi manusia yang lebih baik lagi. Isinya macem-macem banget. Dari yang cuma ngucapin ulang tahun sampe mereka minta maaf ke aku. Agak ga nyambung emang,tapi ya gapapalah. Ini nih harapan mereka buat aku selanjutnya :
  • Janganteriak keras-keras ya tian
  • Bilang aja,kalo aku punya salah. Aku juga pengen memperbaikinya kayak kamu
  • Mungkin lebih baik kamu ngerayain di tempat yang lebih membutuhkan
  • Jangan kangen aku terus yaa,aku selalu ada di hatimuu
  • Jangan lupakan aku yaa
  • Kalo ngomong sama guru yang keras yaa
  • Rajin belajar
  • Jangan tidur terus,ntar tambun (tambah bundar) lhoo
  • Tambah mesra sama batman yaa
  • Kalo pas pelajaran ngobrolnya jangan keras-keras ya
  • Jangan bilang ngelupain orang kalo kamu belum siap ngelupain
  • Tetep jadi yang sekarang
  • Berani deketin sidji
  • Tambah baik
  • Tambah cantik
  • Tambah dewasa dan bijaksana
  • Bangunnya lebih pagi biar masuk kelasnya ga telat
  • Semoga sehat selalu
  • Be a great friend forever
  • Wish u all the best
  • Panjang umur
  • Apa yang kamu inginkan akan terwujud
  • Believe your self that you can do whatever you want in your life
  • Ganti model kerudung
  • Keep spirit
  • Jadi akhwat yang salihah
  • Semangat belajar di aksel
  • Raih cita-citamu, sukses yaaa
  • Jangan terlalu pendiam yaa
  • Jangan lola yaaa
  • Tambah ibadah
  • Rajin di SKI
  • Crush your weakness,broke your limit!!
  • Tetaplah menjadi tian yang lemah lembut dan dewasa
  • Jangan keseringan online yaa
  • Lagu alarm mu bisa diganti?

Selasa, 15 Februari 2011

Curcol

Aku mau sedikit cerita tentang orang yang aku suka di SMA nih. Aku mulai tertarik sama dia pas pelantikan SKI di sekolahku. Ga ada alasan yang masuk akal buat aku suka sama dia. Menurutku tampangnya biasa aja,ga begitu cakep. Pokoknya aku nganggep dia biasa aja,tapi aku tetep suka. Ya,jangan tanya kenapa karena aku juga ga pernah tau. Aku mbikin nama samaran buat dia, dari sidji sampe batman. Tapi,pada akhirnya itu ga kepake juga. Hmmm mungkin temen kelasku udah tau yang kumaksud batman itu siapa. Untungnya mereka baik-baiiik banget,gapernah bilang ke orangnya langsung. Sebenernya yang perlu digaris bawahi sekarang adalah, aku udah gasuka sama dia lagi. Lebih tepatnya mencoba untuk meluoakan. Abis dia cueeek + pendiem gitu. Aku kan jadi bingung. Ya sudahlah,mohon doanya aja. Semoga aku bisa cepet lupa sama dia. Amiiiiiin

chuss :)

Hei! Udah setaun lebuh aku ga posting. Aku aja sampe lupa kalo pernah mbikin blog wkwk,muup ya blog ku wehehe. Oke,kan tumblrku namanya chiss. Kamu ku kasih nama chuss aja ya,biar gampang ngomongnya. Postingan pertamaku keren ya,bahasanya berat gitu. Hmmm kayaknya postingan selanjutnya lebih banyak ga mutunya deh hehe. Let’s see yaaa 