Curcol

Aku mau sedikit cerita tentang orang yang aku suka di SMA nih. Aku mulai tertarik sama dia pas pelantikan SKI di sekolahku. Ga ada alasan yang masuk akal buat aku suka sama dia. Menurutku tampangnya biasa aja,ga begitu cakep. Pokoknya aku nganggep dia biasa aja,tapi aku tetep suka. Ya,jangan tanya kenapa karena aku juga ga pernah tau. Aku mbikin nama samaran buat dia, dari sidji sampe batman. Tapi,pada akhirnya itu ga kepake juga. Hmmm mungkin temen kelasku udah tau yang kumaksud batman itu siapa. Untungnya mereka baik-baiiik banget,gapernah bilang ke orangnya langsung. Sebenernya yang perlu digaris bawahi sekarang adalah, aku udah gasuka sama dia lagi. Lebih tepatnya mencoba untuk meluoakan. Abis dia cueeek + pendiem gitu. Aku kan jadi bingung. Ya sudahlah,mohon doanya aja. Semoga aku bisa cepet lupa sama dia. Amiiiiiin

Komentar