Sabtu, 14 Mei 2011

Aku

Aku emang suka cerita,tapi aku tetep punya hal-hal yang pengen aku simpen sendiri. Kalo aku ga cerita,itu tandanya hal itu emang belum pantes diceritain. Dan kadang yang kamu tau,ga harus semua orang jadi tau. Tau ga yang kayak gitu namanya apa? Ember pecah!
Aku emang gasuka sama sifat orang yang kayak gitu. Ya,aku tau ga ada orang yang sempurna. Maka dari itu aku ga pernah bener-bener membenci seseorang. Karena orang itu pasti tetep punya sifat possitive ke aku. Aku ga pernah sebel sama orang. Aku cuma sebel sama sifatnya. Kalaupun aku pernah ngritik orang itu semata-mata buat sifat yang aku sebel itu. Bukan karena dia siapa dan dia gimana.

Aku bakal diem kalo siapapun itu ga membuat aku terganggu. Kalo dia berprilaku yang ga aku suka,tapi ke oarang lain. Bukan ke aku. Aku bakal biasa aja. Yang penting orang itu ga ngapa-ngapain aku,jadi aku juga ga perlu ngapa-ngapain dia. Itu prinsipku sih.
Aku emang kayak gini orangnya. Terserah kalian mau bilang apa. Beranggapan apa tentang aku. Itu hak kalian masing-masing,tapi jangan lupa kewajiban kalian buat menghargai oranglain.
Kalo aku gasuka ya aku bilang. Kalo aku diem aja ya berarti emang ga ada yang perlu ditanggepin. Ga penting. Ga peduli. Kalo aku masih bilang,masih protes tandanya aku masih peduli.

Kalo aku udah marah,lagi emosi mending njauh dulu. Aku kalo udah marah banget emang diem,karna aku sadar kalo aku ngomong ntar malah aku mengeluarkan sesuatu yang bisa aja menyakitkan orang lain meskipun aku ga bermaksud sesadis itu dan kalo udah ngomong pas lagi emosi ntar pasti ga ada habisnya dan merembet ke hal-hal lain.

Aku cuma mau negasin kalo aku gasuka sama cara yang kayak gitu. Kalo aku gasuka ya gasuka.

Kamis, 12 Mei 2011

Beautiful Eyes - Taylor Swift

Your beautiful eyes
stare right into mine
and sometimes
i think of you late at night
I don't know why
I wanna be somewhere where you are
I wanna be where

You're here
Your eyes are looking into mine
So baby make me fly
My heart has never felt this way before
I'm looking through your
I'm looking through your eyes

I wake up, I'm alive
in only a little while, I cry
'Cause you're my lullaby
So baby come hold me tight
'cause I, I
I wanna be everything you need
I wanna be where

ngingetin aku sama matamu..



nge-Massa :D

Melewati Samudera

Aku mengerti. Aku sadar dan kini aku tak merasakan sakit itu lagi. Sakit yang menyayat hati ini ketika mataku menemukan bayangan kalian berdua yang tampak dihadapanku. Aku mampu melewati samudra yang hampir menenggelamkanku. Saat itu aku tak punya pilihan lain. Aku tak bisa mundur karena di belakangku penuh dengan pasukan tembak yang siap melemparkan anak panahnya ke arahku. Aku takut. Ingin menangis bahkan menjerit meraung,tetapi ku tahu ini bukan saatnya. Aku memang harus maju,terjun ke samudera yang sedari tadi telah membuka mulutnya dengan lebar siap melahapku habis. Memaksaku yang tidak bisa berenang,berenang di tengah derasnya arus samudera saat itu. Arusnya yang begitu deras membawaku ke daerah entah dimana. Aku yang tiba-tiba mampu berenang,mengapung bagai gabus yang dengan pasrah mengikuti arah arus samudera dan membawaku ke fase ini. Fase dimana aku tidak merasakan getaran yang menyakitkan saat mata ini melihat kalian bersama. Fase yang dari dulu kutunggu.

Jangan Hapus Aku

Kalau kalian pikir aku masih terlalu kecil untuk mengerti, kalian salah. Aku sudah mengerti,sangat mengerti. Arti dari sebuah ketulusan yang tidak lagi kurasa. Arti dari sebuah kebaikan yang tidak lagi tampak. Kini,aku sudah bisa merasakannya. Merasakan arti ketulusan dari sebuah kebaikan,yang kini tidak lagi kutemui. Semua palsu. Kalaupun bukan palsu maka jahat. Aku ingin memilih kebaikan yang tulus,tetapi sayangnya pilihan itu tidak kutemui. Aku hanya bisa memilih antara palsu dan kejahatan yang sebenarnya.

Kalian tau,saat aku mengetahui kalian sedih maka aku turut menangis. Aku menangis semalaman,sampai lingkaran hitam tampak di mataku. Mungkin kalian tidak percaya. Terserah, tapi kenyataannya memang begitu. Kadang aku bertanya, apa salahku? Hingga kalian berbeda. Dulu,sekarang,dan selamanya aku selalu menganggap kalian sama. Sama seperti yang lain pada umumnya. Aku tak peduli tentang masa lalu yang ada.

Mungkin berbeda. Kalian memang melihatku lahir dan aku tidak melihat kalian lahir. Kalian melewati masa lalu yang lebih jauh dariku,tapi ingat di masa kini dan nanti kita akan tumbuh bersama. Melewati masa yang sama. Maka jangan hapus aku.

Senin, 02 Mei 2011

Random

Bosen lah ya,dari kemaren nge-post yang galau-galau terus. Hidup ada kan untuk dinikmati dan disyukuri,bukan cuma menyesali apa yang ga kita punya. Well,aku mau cerita beberapa pengalaman lucuku. Hmmmm dari jaman aku kecil yang masih keinget yaa. Kalo masi keinget sampe sekarang kan berarti sangat berkesaan haha

Pas umurku baru sekitar 3 tahunan..

Aku ngambek sama orang rumah. Berhubung aku masih tidur sama ayah+ibu,belum punya kamar sendiri jadi aku ngambek dikamarnya mba ayu (mba ku yang ke 2). Sok-sok an banget pake ngunci kamar segala. Lumayan lama aku ngambeknya,ga mau keluar kamar. Di ketok-ketok pintu kamar,aku tetep gamau keluar. Padahal itu juga bukan kamarku hehe. Lamaaaaa ga keluar-keluar aku bosen. Eh pas mau keluar,aku gabisa buka kuncinya. Akirnya aku gantian ketok-ketok pintu kamar,sambil teriak-teriak,sambil nangis juga. Aku disuruh lompat lewat jendela,terus ditangkep ayah dari luar. Kakak-kakak ku pada ngetawain aku,udah ngambek-ngambek sendiri,ngunci-ngunci sendiri,ga bisa keluar nangis pula wkwk. Harap maklum lah ya,namanya juga baru 3 tahun -__-“

Pas umurku sekitar 5 tahunan..

Pas itu aku lagi jalan sama berdua sama ibu ke rita. Rita itu tempat belanja terbesaaar di cilacap saat itu (menurutku haha). *sensor* terlalu memalukan. Intinya aku ilang.

Pas umurku


Aaaaaaa,aku emang lagi galau. Ga bisa bohong buat ga di galau-galau in. Aku bener-bener capek,buat membiarkan rasa ini ada.


Long chat with my bestfriend :) the new “guru”

T : lagi mau posting blog hahaaahaha

N : cuileeeeee. ntar tak baca aah

T : tapi yang ini ga galau-galauaaan

N : hmm kira-kira apa ya *mikir

T : mendekati mambuuu malah

N : haaaa aku tebak. tentang kita keluarga? hm tentang seseorang yg kamu maksud di statusmu?

T : bukaaaan,orang tentang aku kooook hehe

N : mau ngomong nggak jelas deh pasti

T : lagi ga pengen galau #padahal selalu galau

N : hahaha! masa sih selalu galau? galau kenapa kamuu ~~

T : hmmm ya gara-gara yang jago bikin orang galau ituuu wkwk

N : katanya kamu udah biasa aja~~

T : iyasih,tapi yaaa masi gituuu. aaaaa bingung lah. padahal dia jelek ya nn wkwk. kalo ganteng kan masih lumayan masuk akal gituuu

N : enggak juga, bulu matanya lentik

T : ha?

N : HAHAHA

t : jangan2 selama ini yang bikin aku tersihir itu matanya ya n

t : aku emang paling ga nahan kalo uda mata ketemu mataaaaaa aaaaaaaa

N : hmm tanya dong sama diri kamu sendiri

t : tapi aku ga nyadar tuh kalo bulu matanya lentik wkwk

N : makanya, kamu liat deh matanya kalo ketemu, liat lentik apa engga

t : takut..

N : takut jadi suka banget lagi?

t : kalo itu sih kayaknya emang masih. bukan,takut sama yang punya. bukan takut sih,tapi kan aku emang ga ada hak buat kayak gituuu

N : ya ampun... kamu masih se-suka itu to?! aku kaget ian!

t : padahal dia uda punya pacar ya nnn. aaaaaaa harusnya aku bisa lupaaa

t : tuhkan aku emang harusnya ngelupain. kamu mau jadi guruku ga n?

N : ya nggak harus juga tian. tapi aku mau nanya dulu sama km hehe dijawab ya? kamu suka sama dia tu ada harapan buat jadian nggak?

t : emang ada yang tahan kalo liat orang yang kita suka ternyata jalan sama cewek lain?

N : well, yeah. tapi kan bukan itu yg aku tanya ke kamu

t : tapi jawabanku secara ga langsung juga njawab pertanyaanmu nn

N : oke oke aku tau, cuma pengen kmu jawab langsung aja hehehe

t : kamu menyiksaku nnnn

t : ntar kalo aku inget dia, aku cerita ke kamu. kapan aja aku inget dia pokoknya. trus aku minta tolong diingetin kalo uda ga mungkin,dia udah sama *sensor. yayaya?

N : yakin?

t : yakinlah

N : nanti kamu sakit tian

t : daripada nantinya lebih sakit lagi?

N : oke.

t : maksih ya n


Aku suka kamu bukan karena kamu cakep,bukan karena kamu famous atau apalah..