Aku

Aku emang suka cerita,tapi aku tetep punya hal-hal yang pengen aku simpen sendiri. Kalo aku ga cerita,itu tandanya hal itu emang belum pantes diceritain. Dan kadang yang kamu tau,ga harus semua orang jadi tau. Tau ga yang kayak gitu namanya apa? Ember pecah!
Aku emang gasuka sama sifat orang yang kayak gitu. Ya,aku tau ga ada orang yang sempurna. Maka dari itu aku ga pernah bener-bener membenci seseorang. Karena orang itu pasti tetep punya sifat possitive ke aku. Aku ga pernah sebel sama orang. Aku cuma sebel sama sifatnya. Kalaupun aku pernah ngritik orang itu semata-mata buat sifat yang aku sebel itu. Bukan karena dia siapa dan dia gimana.

Aku bakal diem kalo siapapun itu ga membuat aku terganggu. Kalo dia berprilaku yang ga aku suka,tapi ke oarang lain. Bukan ke aku. Aku bakal biasa aja. Yang penting orang itu ga ngapa-ngapain aku,jadi aku juga ga perlu ngapa-ngapain dia. Itu prinsipku sih.
Aku emang kayak gini orangnya. Terserah kalian mau bilang apa. Beranggapan apa tentang aku. Itu hak kalian masing-masing,tapi jangan lupa kewajiban kalian buat menghargai oranglain.
Kalo aku gasuka ya aku bilang. Kalo aku diem aja ya berarti emang ga ada yang perlu ditanggepin. Ga penting. Ga peduli. Kalo aku masih bilang,masih protes tandanya aku masih peduli.

Kalo aku udah marah,lagi emosi mending njauh dulu. Aku kalo udah marah banget emang diem,karna aku sadar kalo aku ngomong ntar malah aku mengeluarkan sesuatu yang bisa aja menyakitkan orang lain meskipun aku ga bermaksud sesadis itu dan kalo udah ngomong pas lagi emosi ntar pasti ga ada habisnya dan merembet ke hal-hal lain.

Aku cuma mau negasin kalo aku gasuka sama cara yang kayak gitu. Kalo aku gasuka ya gasuka.

Komentar