gila lagi -__-"

Aku tadi liat kamu. Disitu. Jelek. Tapi,tetep ku cari-cari,tetep kuperhatiin,tetep kuliatin. Aku ga tau,aku boleh ga kayak gitu. Aku ga tau harus minta ijin dulu ga kalo mau kayak gitu. Beneran deh,aku ga tau. Jujur,tadi aku pengen balik ke sekolah lagi ya buat liat kamu. Meskipun akhirnya gajadi,karena aku terlalu naif buat mengakui apa yang sebenernya pengen aku liat. Mengakui niatku yang sebenernyake diriku sendiri ataupun ke temen-temen. Mana tadi aku salah kostum. Harusnya paspad pake atasan putih. Aku malah pake ungu-ungu gitu. Malah ada temen yang bilang aku kayak mau ke kondangan,emang aku seheboh itu ya -____-“

Harusnya aku ga boleh ngeliatin kamu ya,kan aku ga ada hak buat kayak gitu. Belum minta ijin pula. Aaaaaaaaaa harusnya aku udah lupa kamu. HARUSNYA! Kamu aja ga pernah peduli sama aku. Kamu aja bukan siapa-siapa ku. Kamu aja ga pernah mikirin aku. Ngapain aku peduli coba? Ngapain aku mikirin kamu? Aku ga suka jadi orang egois kayak gini,tapi aku harus gimana lagi? :’(

Komentar