Minggu, 18 September 2011

Tirakatan Padmanaba 69

Aku baru pulang dari acara tirakatan padmanaba 69. Acaranya seru,asik,bikin aku makin sayang sama Padmanaba. Aku ketemu alumni-alumni yang udah sukses. Liat muka mereka,dengerin cerita mereka pas jaman-jaman SMA. Aku kagum,bangga sama Padmanaba. Merasa istimewa bisa jadi bagian dari keluarga besar Padmanaba :)

Aku ketemu banyak alumni. Dari yang masih kuliah sampe yang datengnya aja udah dianter supir. Mereka semua keren. Mereka sukses dengan cara mereka masing-masing tanpa melupakan jati diri meraka,seorang ksatria tama dari Padmanaba. Pas ngeliat mereka,aku jadi mikir. Mungkin aja yang selama ini aku liat,setiap hari ketemu,sering bercanda bareng 20 tahunlagi udah jadi orang penting,udah bisa mewujudkan cita-cita mereka. Siapa taukan?

Gara-gara Tirakatan ini aku juga jadi semakin semangat buat merealisasikan mimpiku,cita-citaku. Aku liat banyak alumni yang udah sukses. Bikin aku semakin terpacu. Aku bangga jadi Padmanaba! Hidup padmanaba! Hidup padmanaba! Hidup padmanaba!:D

Cute room

Akhir-akhir ini aku lagi suka menghias kamar. Punya kamar yang lucu,unik,cozy,idaman semua cewek kan. Disini aku mau nge-share foto-foto kamar yang unyu-unyu :3







Kamar mana yang kalian pilih? Menurutu semuanya lucu,tergantung selera masing-masing aja. Ayo bikin kamar kita jadi tempat paling asik buat ngisi waktu kosong kita di hari minggu ini :D

Sabtu, 17 September 2011

A White Rose

The red rose whispers of passion,
And the white rose breathes of love;
O, the red rose is a falcon,
And the white rose is a dove.

But I send you a cream-white rosebud
With a flush on its petal tips
For the love that is purest and sweetest
Has a kiss of desire on the lips

Kamis, 15 September 2011

Karena hanya Dia yang paling mengerti

Setiap aku sedih sama apa yang terjadi,aku selalu bilang ke diriku sendiri

“ Ini sesuatu yang udah kamu pilih,kamu sendiri yang pilih ini,pilih ada disini,pingin jadi kayak gini, dan saat itu kamu udah bisa terima semua konsekuensi yang mungkin bakal terjadi. Sekarang,kamu juga harus bisa ngelewatin ini,yang udah kamu pilih sendiri. Emang ga ada sesuatu yang gampang kan? Semua bakal kerasa gampang kalo kamu selalu menikmati setiap detik yang udah terjadi dan ga bakal menyesal sama apa yang kamu pilih. Karena,toh menyesal ga ada gunanya. Ga akan merubah apapun.”

Setiap aku stress sama apa yang terjadi,aku selalu tanya ke Allah

“ Katanya kalo yang terjadi ga sesuai sama yang aku harapkan itu tandanya Engkau sedang memilihkan jalan yang lebih baik untukku. Tapi mana? Sekarang semua masalah dateng barengan,terus mana jalan yang lebih baik itu? Aku ga bisa kalo kayak gini. Aku ga bisa liat hal positif disini. Mana jalan yang lebih baik itu? Mana?”

Setiap aku sadar sama apa yang terjadi,aku selalu bilang ke diriku sendiri

“ Semua yang jelek-jelek itu dateng dari kita,sementara yang baik-baik itu dateng dari Allah. Emang selama ini aku yang kurang buka mata dan kurang mencoba melihat dari segala sisi,hal positif itu selalu ada. Aku yang kurang bersyukur sama apa yang udah aku punya sekarang,karena sebenernya Allah udah baik banget sama aku.”

Allah baik banget sama aku. Setiap aku tanya Dia langsung menjawabnya,lewat orang-orang disekitarku. Saat aku mempertanyakan kasihnya,saat itu juga mataku dibuka untuk melihat semua milik-Nya.