Sabtu, 28 Januari 2012

Outbond Tawangmangu :D

Hari Sabtu,14 Januari 2012 aku + temen-temen kelas pergi outbond ke Tawangmangu. Kita berangkat dari sekolah sekitar jam 2 siang (menurut jadwal),tapi kenyataannya kita bener-bener cuss Tawangmangu jam 3an #Zzzzzz. Sebenernya kebanyakan dari kita kurang nyaman sama bisnya. Tapi,ternyata itu bukan masalah besar. Karena yang penting main barengnya :D

Ini bisnya


Di dalem bis bener-bener panas,ditambah diluar hujan. Jadi,jendela dan semua sumber angin di tutup. Sumpek,pengap,susah napas. Ditengah kepengapan itu entah gimana tapi kita masih bisa nyanyi-nyanyi. Dari lagu yang membangkitkan semangat sampai lagu galau (selalu berakhir begini). Kita teriak-teriak ga peduli suara cempreng,yang penting kenceeeng \m/

Kita di dalem bis :)


Aku bener-bener suka liat jalan pas udah masuk Tawangmangu. Jalan berkelak-kelok gitu. Ditambah kita sampe sana malem. Jadi bener-bener keliatan kelip-kelip lampu rumah di daerah bawah kita yang hampir mirip bintang kecil-kecil.

Sampe penginapan kita langsung makan. Lanjut tidur. Sebelum tidur kita masih sempet mesen sate kelinci yang kebetulan lewat.

Paginya,aku baru kerasa ternyata disana dingin -_- Kita langsung disuruh sarapan. Selesai sarapan kita main kartu remi. Harusnya bisa seru,tapi banyak yang gabisa jadi kurang w-a-w

Makan pagi


Setelah semua selesai makan. Kita langsung cuss ke airterjun (aku lupa namanya). Untuk sampai di air terjun kita harus nurunin 1250 anak tangga. Dan itu bikin pegel. Tapi,karena masih pagi belum begitu kerasa capek. Sebenernya capek sedikit sih,tapi langsung ilang begitu liat air terjunnya.

Tangganya banyak gila -_-"


Kita di depan air terjun,keliatan seneng banget kan?


sebelum pulang kita foto sama adek kelas


Pokoknya outbond kemaren bener-bener asiiiiiiiiiik :D

Selasa, 24 Januari 2012

cuma mirip

Aku mau cerita tentang pengalaman memalukan hari ini.

Hari ini aku sama temenku pergi ke go,kita mau masukin jadwal semesteran. Aslinya kita udah nyiapin 1 jadwal buat go,tapi aku lupa masukin tas. Jadwalnya ketinggalan di meja kelas. Jadi daripada bolak-balik ke sekolah mending aku nyalin jadwal punyaku bentar.

Selesai nyalin jadwal,jadwalnya langsung ku kasih mba FO. Tapi ternyata kalo mau masukin jadwal tes langsung ke mba yang ada di dalem ruangan. Sebelum aku ngasih jadwal ke-mba-di dalem ruangan,aku ngerasa ada yang manggil aku. Sedikit nengok ke arah sumber suara aku liat 2 orang mas-mas. Merasa ga kenal mas-mas itu aku cuek aja. Pas mau jalan ke temenku,aku kerasa dipanggil lagi. Aku sempet tanya pake bahasa isyarat ke temenku,tapi dia malah ga mudeng. Daripada bahasa isyarat-yang-ga-berhasil itu dilanjutin dan semakin bikin frustasi jadilah aku merhatiin mas-mas itu,siapa tau kita emang pernah kenal.

Bener aja,salah satu dari mereka ada yang mirip temen satu angkatanku. Mirip gendutnya hehe. Karena emang ga begitu akrab sama temen angkatanku itu,aku cuma nyaut “oh kamu,hei”.

Karena udah terlanjur nyaut,aku jadi sedikit nyamperin dia. Pas di deketin kok semakin beda ya. Semakin deket mas-mas itu malah ketawa-ketawa.

Wolah,ternyata dia salah orang. Ternyata kita emang ga saling kenal. Mas-mas itu bukan temen angkatanku dan entah siapa. Karena go masih sepi,kejadian itu sempet jadi tontonan mba FO.

Ha ha ha rasanya maluuuuu. Yah,sekali-kali ngasih hiburan buat orang dapet pahal juga kan ya -_-