cuma mirip

Aku mau cerita tentang pengalaman memalukan hari ini.

Hari ini aku sama temenku pergi ke go,kita mau masukin jadwal semesteran. Aslinya kita udah nyiapin 1 jadwal buat go,tapi aku lupa masukin tas. Jadwalnya ketinggalan di meja kelas. Jadi daripada bolak-balik ke sekolah mending aku nyalin jadwal punyaku bentar.

Selesai nyalin jadwal,jadwalnya langsung ku kasih mba FO. Tapi ternyata kalo mau masukin jadwal tes langsung ke mba yang ada di dalem ruangan. Sebelum aku ngasih jadwal ke-mba-di dalem ruangan,aku ngerasa ada yang manggil aku. Sedikit nengok ke arah sumber suara aku liat 2 orang mas-mas. Merasa ga kenal mas-mas itu aku cuek aja. Pas mau jalan ke temenku,aku kerasa dipanggil lagi. Aku sempet tanya pake bahasa isyarat ke temenku,tapi dia malah ga mudeng. Daripada bahasa isyarat-yang-ga-berhasil itu dilanjutin dan semakin bikin frustasi jadilah aku merhatiin mas-mas itu,siapa tau kita emang pernah kenal.

Bener aja,salah satu dari mereka ada yang mirip temen satu angkatanku. Mirip gendutnya hehe. Karena emang ga begitu akrab sama temen angkatanku itu,aku cuma nyaut “oh kamu,hei”.

Karena udah terlanjur nyaut,aku jadi sedikit nyamperin dia. Pas di deketin kok semakin beda ya. Semakin deket mas-mas itu malah ketawa-ketawa.

Wolah,ternyata dia salah orang. Ternyata kita emang ga saling kenal. Mas-mas itu bukan temen angkatanku dan entah siapa. Karena go masih sepi,kejadian itu sempet jadi tontonan mba FO.

Ha ha ha rasanya maluuuuu. Yah,sekali-kali ngasih hiburan buat orang dapet pahal juga kan ya -_-

Komentar