FIESTA 68


Jangan berpikiran porno dulu ya pas liat judul postinganku. FIESTA itu nama kelasku di SMA. Kelas yang selama hampir 2 tahun ini nemenin aku belajar di Padmanaba.  sebenernya FIESTA itu singkatan dari Fabulous Insurgent Extraordinary Student of Tenth Acceleration, panjang banget ya..

Oke,FIESTA berisi 27 ekor makhluk (tuhan yang paling seksi) imut-imut #apadehyan. Aku mau ngenalin satu-satu yaaa. Mungkin bakal panjang tapi aku usahain sesingkaaatnya aja :)

 Abida,cewek termuda di kelas. Umurnya aja sekarang masih 14 tahun wokwok. Badannya juga imut,jadi semakin mendukung kalo dia masih kecil. Tapi akhir-akhir ini menurutku dia lumayan mencoba untuk berpenampilan lebih dewasa hehe
  Della,absen nomer dua di kelas. Menurutku cewek ini lebih “anggun” daripada cewek-cewek lain di kelas,lebih kalem gitu. Dia juga suka warna ungu -,-
  Astri,cewek edan yang ga bisa diem. Tapi orangnya asiiik banget,rame ga bisa diem. Dia pinter banget gambar. Udah mulai punya usaha sendiri,bikin tempat pensil lukis lucu-lucu. Aku paling suka liat ekspresinya pas kita macok-macokin dia sama edo hwakakak :p
  Mitha,pertama kali liat mitha aku sempet serem liatnya. Mukanya serem,eh tegas maksudnya. Tapi ternyata dibalik muka tegasnya dia baiik looh :3
  Cinnamon,dia cina dan dia mon (okegalucu). Seringnya dia kupanggil “Cimon” atau Cuma “Mon”. Ga asik kan kalo pergi bareng dia njuk manggil “Cin” nanti dikira cinta lagi. Gimana ya,secara cintaku udah nyantol di hati yang lain #eaaa (dan kemudian galau).
  Bella,dia yang ngasih tips aku buat bangun malem. Meskipun... hmmm kadang ketiduran tapi udah aku coba. Menurutku dia punya semangat juang yang tinggi
  Jeka,master wushu di kelas. Mungkin ada yang gatau wushu,wushu itu seni bela diri. Itu yang aku liat di  wikipedia.  Dia sampe dapet mendali emas loh,kereeen ya :) tapi karena kebanyakan latian wushu kadang ketiduran di kelas. Ketidurannya beda dari yang lain. Aku juga sering ketiduran. Tapi ketidurannya Jeka itu bikin orang lain ga tega buat mbangunin u,u
  Kemas,cewek iseng yang sering ngisengin orang hehe. Terlibat cinta lokasi di kelas dengan piiiiip,piiip,dan piip. Mereka orang yang berbeda,mungkin bisa dilihat dari jumlah “i” nya. Duh,aku kok jadi semacam Fenny Rose gini sih -_-
  Eva,dia juga terlibat cinta lokasi dengan pip. Aduh,stop yan stoop. Oke,eva dulu satu kelas MOS loh sama aku. Mamanya pinter bikin kue,enak hehe
  Maya,cewek yang makannya lamaaa dan gampang panik. Asik banget dikerjain. Baru dikit dibohongin aja langsung panik :p Tidak tertarik lagi dengan yang namanya “Facebook” karena sesuatu hal. Sebentar lagi bakal punya adek 
  Arum,kadang ketinggalan berita-berita hot diantara kita. Teratur,semuanya tertata. Mencoba agar semuanya berjalan “sempurna”.  Asik diajak curhat :)
  Rahma,suka kamera. Kadang keliatan tomboy. Soalnya dia suka nonton bola sih. Penyuka adek,eh maksudnya kaka. Ituloh pemain sepakbola yang katanya cakep.
  Tian,absen tigabelas. Plis jangan horror dulu,orangnya ga serem kok. Percaya ya percayaaa pliiis :v Ah,yang satu ini gausah dibahas. Skip----
  Salma,cewek tersabar yang ga bisa marah. Selama bareng dia aku ga pernah liat dia marah. Kadang sifatnya dewasa. Jadi kayak kakak kita gitu hehehe. Punya adik kecil namanya Hito lucunya pol. Pertama kali liat Hito pas aku main ke rumah Mumun dan Hito cuma malu-malu pus gituu :3  
  Fitri,seringnya sih dipanggil “alay”. Tulisannya kalo pas lagi mood kayak font apaaaa gitu. Rapi banget,unik. Aku paling suka pas dia bilang “temaaan temaaaan” nadanya lucu atau ga pas dia niruin pembawa acara silet gitu. Ngakakssss abis!
  Syifa,ibu dari 7 anak. 16 tahun. Belum menikah. Lama-lama semacam bikin KTP aja -_- Suaranya keras,macho. Kalo njelasin sesuatu gapake titik koma ,mengalir macam air sungai aja. perlu diketahui pernah memakai rok cungklang ke sekolah :p hmmm sebenernya belahan roknya hampir ga ada. Sobek semua. Aya lover.
  Tania,suka kibas rambut macam cimon. Buku catetan kimianya masih ada 2 di aku. Muup qaqa :(
  Andika,cowok berpantat seksi yang goyangannya mampu mengguncang seisi kelas :p
  Budi,cowok alim dari Bantul. Dia mungkin tetangganya “tabib apaaa gitu lupa” yang selebarannya sempet bikin heboh kelas.
  Edo,sering ngelucu yang lucu. Katanya suatu hari nanti pengen jadi presiden. Rencananya pas dia jadi presiden Jawa bakal dijadiin kebon dan semua orang dipindahin ke Kalimantan. Oke,itu rencananya. Kita gatau rencana Tuhan kan. Sekarang malah daftar jadi tentara. Mungkin biar bisa main tembak-tembakan (?)
  Iman,co massa kelas yang sering nyuruh nge-Massa. Sering main ke aksel bawah #eh #pelanggaran
  Erik,gaya ngomongnya kayak orang pinter. Emang orang pinter beneran sih hehe. Kayaknya selalu duduk di depan (ini seingetku loh ya,kalo salah ya maaf haha)
  Reza,cowok magelang yang pinter bikin robot.
  Ndahru,paling rajin kalo bikin tugas. Tugas kelompok bareng ndahru pasti selesainya awal. Sering ngirimin materi lewat email buat anak-anak sekelas.
  Viktor,cino medit #pisss Kadang jalan pikirannya masih kayak anak kecil. Hmmm seperti saat bu kencrung dan di ava
  Anas,cowok ini juga dari Cilacap loooh (kayak aku).  Suaranya bagus. Tapi malu-malu.
  Yana,cowok dari Wonosari. Pinter nyanyi juga.

Yak! Itu semua FIESTA 68. Maaf ya yang akhir-akhir cuma dikit. Aku udah ngantuk hehe. Maaf juga kalo beberapa aib kutulis diatas,jangan marah yaaa :)



fiesta 68 :)
 Pasca UN udah hampir 3 hari ga sekolah dan aku udah mulai kangen kalian :(

Komentar