Pulang :D


   Udah lama banget ya aku ga nulis. Pas aku pulang ke Cilacap FBI-ku ketinggalan. Perasaan udah kumasukin tas,eh ternyata ga ada.

   Hari Rabu kemaren aku pulang ke Cilacap. Setelah hampir 4 bulan ga pernah pulang. Udah kangen rasanya. Setiap kota punya nafas yang berbeda,ada harapan yang lain,dan kenangan tersendiri. Aku mulai merasakan itu. Entah gimana caranya,tapi aku  bisa membedakan bau dari setiap tempat. Bau disaat kejadian-kejadian tertentu. Ah,ini malah ngomongin apa to..

   Aku pulang dari sini Rabu sore,sampe Cilacap malem,balik kesini Sabtu pagi. Jadi yang aku tulis hari Kamis sama Jumat aja yaaa..

Kamis


Hari kamis aku bener-bener stay di rumah teruuuus. Home sweet home ceritanya haha. Pagi-pagi udah bantuin ibu masak (wededeh) ,keren kan? Tapi tetep ibu yang masak sih. Sampe siang masak terus. Pas zahir udah pulang dia ngajak main bola. Sebenernya aku gabisa main bola,tapi yaudah ikutin aja. Lagian main bola cuma berdua apa asiknya coba,yang ada cuma berebut bola + kejar-kejaran.  Sekitar jam 5 tenagaku udah abis. Puasa,ga sahur,main bola,udah sore. Aku langsung lemes (seperti biasa) kayak orang ga ada harapan hidup. Harapanku sekarang cuma buat nyiapin buka. Rencanaku pengen buka pake es duren,tapi aku males keluar. Jadi buka-nya dibikinin ibu aja :3

Jumat


Pokoknya hari ini harus main! Pagi-pagi udah bangun,belom mandi,nonton tv,liburan banget ya haha. Ibu pergi,mbak eri di depan,dan ayah masih packing. Surga banget,ga ada yang nyuruh mandi :p Sebenernya aku pengen ikut ayah ke Bandung,udah lama banget ga ke Bandung. Ah,tapi tanggung. Secara Sabtu malem udah harus di Jogja buat nonton Antigone.

Oke! Siangnya pas jemput zahir aku mampir ke SMP (waah SMP makin keren aja :v). Ketemu guru-guru,adek-adek kelas,ah kangen masa-masa SMP! Lumyan lama di SMP sampe zahir ngomel-ngomel minta pulang,soalnya nanti sore dia mau ada mabit. Mulainya jam 3,padahal dia siap-siap lama. Aku sama zahir cuuus pulang,tapi mampir beli es duren dulu (udah ngidam banget). Daan apa yang dilakukan zahir pas udah sampe rumaaah? Ga ganti baju, nonton tv,kipas-kipas. Itu tuh yang namanya siap-siap -_-“ Jam 3 lebih kita baru berangkat dari rumah. Pastinya udah telat,tapi gapapalah.. Nah,pas udah di sekolah aku cuma nurunin dia didepan gerbang,tapi dia minta dianter sampe dalem. Katanya sih males jalan. Eh tapi pas di depan aula ternyata masih banyak temen-temennya yang cewek (mungkin telat juga) aku disuruh pergi -_-  Dasar cowok,mesti jaim wkwk

Habis nganterin zahir aku langsung cuuus main sama Bella & Ririn ( bella+ririn+aku = Trio kwek kwek) :D Diajak ke choco klik samping SMA AL-Irsyad baru. Terakhir ke Cilacap itu tempat belum ada,jadi aku sempet nyasar. Disana kita ngobrol apaaaa aja (seperti biasa). Karena ririn mau ada kerja kelompok,kita mampir ke Smanic ( SMAN 1 Cilacap),rasanya aneh masuk ke sekolah orang. Disana ketemu Amel,ngobrol-ngobrol bentar. Padahal pas di choco klik sempet ngomongin Amel hehe. Karena  udah deket maghrib,aku pulang. 

Malemnya jalan-jalan sama ibu. Kemanaaaa aja dan ga cetho.

Komentar