UN selesai! :D


Hari ini kugembira UN udah selesai #nyanyi. Serius aku seneng karena UN udah selesai. Seenggaknya satu ujian udah terlewati. Udah selesai,udah kelaar. Rasanya udah plong!

Hari ini aku berangkat bareng temenku. Pertama kali ketemu, dia langsung bilang, “Ini hari terakhir yan! Semangat!”. Pas masuk kelas buat mapel biologi (mapel terakhir) ada yang udah teriak, “Yeeee ini udah yang terakhir!”. Meskipun saat itu UN belum selesai tapi rasa senengnya udah mulai terlihat :)

UN kerasa cepeeet kalo dirasainnya sekarang,padahal pas hari senin kerasa lamaaa. Kapan kamis? Kapan kamis? Kapaaaaaaan? (3 hari lagi lah bego _-_).

Hari ini kita bener-bener “merayakan” selesainya UN. Siang ini langitnya ga mendung tapi juga ga panas,asik banget (penting). Selesai ngerjain biologi,aku + beberapa temen langsung chusss ke kos ku. Kita akan menggila pasca UN,menggila dalam arti seneng-seneng loh ya. Oke ,pokoknya hari ini emang hari buat seneng-seneng sebelum besok siap-siap buat tempur lagi. Rencananya dari siang sampeee malem bakal main terus ._.

Tapiii ternyata,sore-sore ditelpon ibu. Ternyata ibu lagi disini,tapi agendanya cuma jalan sama temennya. (Oke agak ga match sama judul postingan tapi aku pengen cerita tentang ini) inilah isi percakapan kami....

Ibu : yan kesini sekarang

Aku : kemana?

Ibu : ke bringharjo (pasar di jogja deket malioboro)

Aku : sekarang??

Ibu : iya,cepet. Gausah mandi lah,langsung kesini aja

Aku : ngapain? Nanti aku disana ngapain?

Ibu : udah cepetan kesini.

Tuuuuuuuuuuuuuuut

Telpon diputus ibu. Ini kenapa pula aku disuruh cepet-cepet kesana. Oke,sebagai anak yang baik aku langsung cuuus kesana. Setelah muter-muter agak lama,akhirnya aku menemukan ibu. Dan terjadilah percakapan berikutnya yang bikin aku sedikit kagol...

Aku : bu,aku disuruh ngapain?

Ibu : sekarang kamu bawa ini (belanjaan banyak banget) ke kosmu,nanti ibu ambil

Aku : kenapa ga langsung ditaruh mobil tante isma (nama disamarkan)

Ibu : mobilnya didalem mall,jalan kesananya jauh.

Aku : hah? (sempet ,melongo beberapa saat) oke. Yaudah aku balik.

Ibu : yan,bawa hape ga? Hapenya ibu mati

Aku : bawa (ngasih hape)

Ibu : ada pulsa ga?

Aku : cuma 5000 hehe

Ibu : telpon zahir (adek ku) suruh isi pulsa nomermu

Aku : oke

Setelah semuaa selesai aku langsung cuus balik ke kos. Baru mau buka pintu kamar,hapeku yang satunya bunyi. Ternyata telpon dari zahir...

Zahir : mba,hapemu ada kodenya. Ibu ga bisa buka

Aku : oiya,aku lupa! (seriusan lupa)

Zahir : kamu sms ibu ya kodenya apa

Aku : aku gapunya pulsa,kamu aja ya yang smsin ibu

Zahir : yaudah,kodenya apa?

Aku : blablabla

Zahir : blablabla?

Aku : ya

Zahir : oke,kukirim ke ibu

Mendekati maghrib ibu + temennya baru sampe di kos ku. Reflek aku minta balik hapeku. Sebenernya hapeku ga ada apa-apanya sih. Ga ada sms-sms istimewa dari orang teristimewa #kemudiangalau (duh apaapaan nih). Ngecek inbox. Dan ternyata ada sms dari adek ku yang isinya kode buat buka hape belum kebaca. Sejenak ada hening... oiya! Gimana caranya ibu baca sms unyil kalo ga tau kodenya. Owwwkeyyh.

Aku : ibu ga jadi pake hapeku?

Ibu : lah gimana mau pake? Orang gabisa dibuka

Aku : *hening*

Gara-gara itu pulsa hapeku terisi 50 ribu secara cuma-cuma hahaha. Sebenernya daritadi ngoceh aku cuma pengen cerita dapet pulsa cuma-cuma. Merasa hari ini hari yang beruntung aja,UN selesai + dapet pulsa gratisan.

Finally,apapun hasil UN nya nanti itu yang terbaik buat kita :)

Komentar