Senyum yuuuk :)


     Rainbow cake aja bisa,masa kamu engga~

     Lengkungan yang sederhana yang mampu merubah hari menjadi tampak lebih indah dan menyenangkan. Lengkungan ke atas layaknya huruf U. Dia biasa dianggil senyum. Nama yang bagus bukan? Dia sangat lah menyenangkan. Bahkan di agamaku,lengkungan bernama senyum itu adalah sebuah ladang pahala. Bagaimana tidak? Melakukannya beberapa detik saja sudah terhitung pahala. Karena dengan senyum kita mampu menyalurkan energi kebahagiaan pada orang lain. Apalagi jika seharian kita tersenyum pada semua orang yang kita temui. Berapa pahala yang kita dapatkan dari sekadar tersenyum?

     Senyum memang mampu menyalurkan energi kebahagiaan kepada orang lain yang melihatnya. Meskipun tidak selalu yang tersenyum itu bahagia. Bahkan ketika kita tidak bahagia kita mampu membuat orang lain menjadi lebih bahagia. Ajaib bukan? Itulah senyum yang sedari tadi aku kenalkan kepadamu. Dengan tersenyum,masalah yang ada di hadapan kitapun menjadi tampak lebih jinak. Bagaimana tidak? Masalah itu melihat kita tersenyum bukan? Kita telah menyalurkan energi kebahagiaan pada masalah itu. Pastilah dia tidak sebrutal biasanya.

     Besar gaya yang dibutuhkan untuk mengangkat kedua ujung bibirmu hingga tampak menjadi sebuah lengkungan, tidaklah lebih dari besar gaya yang dibutuhkan seseorang untuk bangkit dari tempat tidurnya di pagi hari. Jadi tunggu apalagi? Tersenyumlah sekarang! Salurkan energi kebahagiaan pada orang-orang di sekitarmu.

Lagipula,kamu terlihat lebih manis saat tersenyum ;)

Komentar