Kamis, 21 Februari 2013

Cinta yang sebenarnya....



Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu
menitikan air mata dan masih peduli terhadapnya,
adalah ketika dia tidak memperdulikanmu dan
kamu masih menunggunya dengan setia.

adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan
kamu masih bisa tersenyum dan berkata
” Aku turut berbahagia untukmu ”


Mungkin akan tiba saatnya di mana kamu harus
berhenti mencintai seseorang, bukan karena orang
itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita
menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia
apabila kita melepaskannya.


Kadangkala, orang yang paling mencintaimu adalah
orang yang tak pernah menyatakan cinta
kepadamu, karena takut kau berpaling dan
memberi jarak, dan bila suatu saat dia pergi, kau akan
menyadari bahwa dia adalah cinta yang tak kau
sadari



- Bukan buatan Saya,hanya mengutip -



Coba di resapi...
Puisi nya bagus dan mengena ya :)





Senin, 11 Februari 2013

Tiktoktiktok

Waktu Itu
Karya : Ochistiar


Waktu berjalan begitu cepat
Apakah kau menyadarinya?
Menyadari akan waktu itu?
Waktu yang ada karena kita membuatnya
Ya, kita yang membuatnya
Mungkin kau tak sadar telah membuatnya
Tapi rasa itu tak akan seperti yang kurasa bila tanpamu
Tanpamu?
Ah, tak kan jadi waktu itu
Karena waktu itu kita yang ciptakan
Kau tanya, ”Waktu mana?”
Waktu aku bernafas,bicara,melihat,mendengar
Denganmu disekitarku
Ah,mungkin kau tak akan mengerti
waktu itu                                                                                     

Minggu,27 November 2011







Biarlah
Karya : Ochistiar


Biarlah,
Biar Tuhan yang menunjukan bumi mana yang akan dipijak oleh aku,bahkan kamu
Biar Tuhan yang memutuskan hal terbaik untuk kamu,aku
Biar Tuhan yang berkisah tentang kita
Biar Tuhan yang memutuskan bagaimana caranya
Kita bersama atau bahkan terpisah
Mari kita simak bersama,skenario Tuhan
Aku yakin itu adalah skenario terindah yang pernah ada


Aku tak mau menghakimi dan menyimpulkan sendiri tentang kamu
Karena aku sadar aku dan kamu masih jauh dari kita
Bahkan untuk sekedar menyimpulkan sendiri
Bahkan untuk secuil kepantasan berucap Aku mengerti
Tapi,kenyataannya aku seringkali mencoba mengerti
Mengerti kamu yang susah dimengerti,
mengerti akan kita,
mengerti akan naskah milik Tuhan tentang kita
Sabar..
Biarlah
Biar Tuhan yang menentukan
Serahkan padaNya agar semua menjadi lebih indah


Senin,12 November 2012
09.16-L5-teringat kejadian semalam-
bersabar-mencoba ikhlas



Tik...tok...tik...tok...tik...tok...
Kuperingatkan,akan waktu yang terus berjalan,bergerak
Mengiringi lahirnya kisah baru yang menyertai kehidupan..





Minggu, 10 Februari 2013

Cimot,Bella,Nancy

Cerita dikit yaa :)


Selama kurang lebih 2 minggu kemarin aku menghabiskan liburan dirumah. Total liburanku ada 3 minggu,lumayaan lamaaaaa. Tapi pas besok udah harus masuk, masih kerasa kurang aja hahaha. Ceritanya aku lagi kangen rumah nih. Dan kalo lagi ga mood emang gini nih,yang harusnya ngapain malah ngapain. Ga jelas gitu deh. Aaaah jadi merasa bersalah..


Halah,malah ngapain sih ini. Jadi aku mau ngenalin beberapa penghuni kamarku di rumah. Mereka adalaaaaaaah Cimot,Bella, dan Nancy #jengjengjeng *backsound

Ini Cimot
Ini Nancy
Ini Bella














Foto mereka yang bareng-bareng nih..

Cimot,Bella,Nancy
Cimot + Nancy nyium Bella :3



Siapa bilang besok mulai kuliah? Itu cuma hoax~~~ Besok aja Aku mau balik Cilacap~~~
Liburan masih ada satu bulan lagi kok,tenang ajaaaa :)