Cimot,Bella,Nancy

Cerita dikit yaa :)


Selama kurang lebih 2 minggu kemarin aku menghabiskan liburan dirumah. Total liburanku ada 3 minggu,lumayaan lamaaaaa. Tapi pas besok udah harus masuk, masih kerasa kurang aja hahaha. Ceritanya aku lagi kangen rumah nih. Dan kalo lagi ga mood emang gini nih,yang harusnya ngapain malah ngapain. Ga jelas gitu deh. Aaaah jadi merasa bersalah..


Halah,malah ngapain sih ini. Jadi aku mau ngenalin beberapa penghuni kamarku di rumah. Mereka adalaaaaaaah Cimot,Bella, dan Nancy #jengjengjeng *backsound

Ini Cimot
Ini Nancy
Ini Bella














Foto mereka yang bareng-bareng nih..

Cimot,Bella,Nancy
Cimot + Nancy nyium Bella :3



Siapa bilang besok mulai kuliah? Itu cuma hoax~~~ Besok aja Aku mau balik Cilacap~~~
Liburan masih ada satu bulan lagi kok,tenang ajaaaa :)





Komentar