Seminggu


Mereka mempunyai waktunya masing-masing. Tersenyum,tertawa,merindu..
Begitupun kita. Kuharap.



6 days ago
Disana memang bagus,disini pun begitu. Tapi siapa yang tau akan suatu terbaik tuk kita? Aku? Kamu? Tuhan.

6 days ago
Aku telah mencoba,melihat sekeliling dan mencari. Siapakah gerangan pengganti? Belum usai pencarianku, Aku justru menemukan kenyataan. Bahwa engkau tak terganti.

6 days ago
Bukankah saling mendoakan terdengar lebih tulus dan terlihat lebih dewasa daripada ucapan memuja?

4 days ago
Menyayangi akan tetap ada,tak bisa di makan waktu. Kataku.

4 days ago
Aku terlanjur menyayangi orang-yang-bahkan-tidak-banyak-berbincang denganku. Dan aku mengakui,aku tak cukup mengenalnya. Entahlah,yang aku tau pasti aku menyayanginya.

4 days ago
Terlanjur. Rasa ini memang tidak disengaja. Karena memang sebelumnya tak pernah terpikir olehku akan menyayanginya sedalam ini.

4 days ago
Aku menyayanginya. Ingin melihatnya bahagia. Denganku ataupun dengan yang lain. Pilihannya. Aku tetap menyayanginya. Hingga waktu mendewasakan kami dan menghadirkan pikiran ini..

4 days ago
Aku telah mencoba. Menghadirkan orang-orang baru menjadi pengisi hari,menjadi bahan pembicaraan. Tapi bagaimana jika dia tetiba muncul di mimpi? Membuat ku teringat kembali

4 days ago
Jangan bilang aku tak berusaha. Aku berusaha. Sangat keras. Menurutku.

4 days ago
Tapi,kelanjutan kisah ini. Apakah kisah ini memang hanya ada di sekolah,tempat kita berjumpa? Aku ingin tetap bisa melihatnya. Ah entahlah..

4 days ago
Tapi kalau dia bukan jodohku. Haruskah aku melihatnya? Membuatku semakin sayang dan sayang? Semakin susah untuk berhenti?

4 days ago
Aku tak tahu apa yang ku mau. Yang ku tahu pasti,ku ingin terus bersamanya. Tapi bagaimana jika realita tak sesuai dengan keinginan yang ada?

4 days ago
Entahlah,aku pun tak mengerti. Mungkin aku terlalu memikirkan banyak hal yang tak seharusnya dipikirkan sekarang.

4 days ago
" Ingin membuat mobil dengan tenaga energi alternatif." Aamiin :)

4 days ago
Kamu.

4 days ago
Ketika hati terketuk rindu. Kujawab pelan ketukannya dengan namamu. Terucap perlahan dengan jelas.

4 days ago
Kemudian berdoa dan mendoakan. Semoga ditunjukan jalan terbaik untuk masing-masing kita,kata bibirku. Semoga jalan terbaik untuk kita adalah bersama,bisik hatiku,pelan..

4 days ago
Karena aku percaya, kenyataan bisa lebih indah dari Negeri Dongeng. Dengan akhir yang sama, bahagia selamanya :)

1 days ago
Kapankah akah ada kita?

27 minutes ago
Kalo jodoh,juga nanti bakalan ketemu. Entah gimana caranya,dimana,kapan. Pasti ketemu. Tuhan kan jauh lebih pinter dari kita..

27 minutes ago
Lama-lama aku terlalu hopeless kalo mikirin kamu,kita.

26 minutes ago
Dan ketakutan-ketakutan yang ga penting itu emang ga seharusnya dipikirin.

26 minutes ago
Kayak,kalo ntar aku udah nikah sama orang lain. Sementara aku masih sayang kamu. Dan ternyata aku ketemu kamu lagi dengan status aku-udah-nikah. Aku bakal gimana menyikapinya?

23 minutes ago
Emang pikiranku yang terlalu jauh. Malah jadi pusing sendiri. Memikirkan cara menyikapi kemungkinan yang bakal terjadi.

14 minutes ago 
Kamu emang ga pernah peduli. Liat realita aja deh. Aku kan yang selalu peduli..

8 minutes ago
Udah di tunggu aja. Kalo emang mau di ketemuin lagi sama Tuhan ya pasti ketemu. Aku percaya Kuasa-Nya meliputi apapun. Termasuk kita.

7 minutes ago 
Terus sekarang ngapain?

6 minutes ago 
Semakin deket sama Allah,katanya orang baik bakal diketemuin sama orang baik juga :)

6 minutes ago 
Sukses kuliahnya,lancar buka jaringannya,aktif di kampus,semangat menggapai cita-cita! :)

4 minutes ago 
Kuliahmu keteteran kan? Makanya belajar lagi! Galaunya udahan! Tunjukin prestasinya! :)

1 minute ago 
Cewek padmanaba sebelumku yang kuliah di Teknik Mesin pas sarjana bisa dapet IP 3,8 loh. Waw banget ya. Kuliah di Teknik Mesin loh brooo,IP segitu loh brooo! tian juga bisa! Aamiin :D




Kuharap bahagia tetap setia menemani,seperti halnya aku,disini,menanti..
Kita? Akankah ada kita? Kapankah ada kita? -1 days ago-











Komentar