Senin, 27 Mei 2013

||Doakan yaa.. | Selalu..||

Entah kenapa ini sangat lucu. Skenario Tuhan kali ini benar-benar mengocok perut serta pikiranku hingga membuatku mual sendiri. Aku sadar betul. Aku tak benar-benar mengerti tentang apa yang kuinginkan dalam kasus ini. Kita. Kehidupan Aku dan Kamu.

Dulu aku pernah ingin pergi. Tetapi akhirnya aku memilih tetap disini. Sekarang kamu berubah pikiran ingin pergi.. Meski, akhirnya belum kita ketahui. Lucu, bukan?

Mengejar mimpi. Itu alasan kita. Hingga akhirnya saling merelakan supaya saling bahagia.
Dan bagaimana aku bisa biasa saja,
saat denting bel penanda ketentuanmu telah lahir berdentang?
Aku mencarimu,penasaran,
bagaimana gerangan wujud ketentuan yang lahir?
Kamu seperti biasa,
begitu
Aku tak menyalahkan.
Kamu memang begitu,aku mengerti..
Dan ketika mulutmu terbuka,
jawaban itu...
sangat dewasa.
Meski tetap terasa gores lukanya
tetap terbaca pedihnya,
Aku pun turut berduka.
Bukan,bukan karena melihat wujud ketentuan,
entahlah..
Melihat kenyataan bahwa Kau sangat ingin pergi
menggapai cita,katamu.
Aku yang telah sering berucap,
Aku selalu mendukung pilihanmu pun hanya bisa tersenyum,getir.
Jawaban dewasamu menghadirkan beribu tanya dalam benakku.
Meski pada akhirnya yang keluar dari mulutku hanyalah,
Ucapan pembangkit semangat diiringi doa.
Selalu begitu.
Memohonkan yang terbaik pada yang Maha Baik.
Tanpa sadar,air mata pun turut hadir menemani
mengusik detik
yang diam
membungkam hening
di kala sepi
mengisi sunyi
di antara kita..
Aku tak mengerti lagi.
Cukup
Sudah,cukup
Mendoakan yang terbaik,
supaya bahagia setia menemani masing-masing kita
di musim apapun..



Yogyakarta,27 Mei 2013
-Pengumuman-




Rabu, 22 Mei 2013

:)

Sudah lupakan segala cerita,antara kita
Aku tak ingin,ku tak ingin,ku tak ingin
ku terluka,karena cinta
Bukan,karena rasa itu telah sirna
Maafkanlah,
ku hanya tak ingin, ku tak ingin,ku tak ingin
kau terluka,karena cinta

-Serba salah,raisa-



Dengerin yaa :)




Minggu, 19 Mei 2013

Bingung? Iya. Akupun.

Ketika kamu merasa ada yang salah meskipun begitu tak selalu salah..
Bingung? Iya. Akupun.


Sebenarnya tak ada yang salah dari semua ini.
Semua yang tiba-tiba datang bak angin ribut merusuh.
Merusuh sepi di dalam jiwa.
Mungkin tidaklah salah,
lebih tepatnya kurang tepat.
Kurang tepat semua itu hadir di tempat ini,di waktu ini,di keadaan ini.
Keadaan,setelah waktu terisi banyak hal menyenangkan lain bersama.
Dan ketika semua itu muncul,justru ada yang berbeda,berubah.
Lahir sekat hingga jarak dari menyenangkan.
Perubahan yang tak kusukai.
Ah,lagi-lagi menyalahkan keadaan.
Tempat? Mungkin dia yang paling berdosa.


Ketika naluri diusik nalar, ada ragu disamping menikmati.



-tian-
Yogyakarta, 19 Mei 2013




Minggu, 05 Mei 2013

Jumat-Sabtu

Aku pengen berbagi beberapa cerita. Adapun cerita itu adalah beberapa potongan kejadian di hariku belakangan ini. Dan,boleh dibilang beberapa hari ini aku melalui kejadian yang nanonano. Kejadian-kejadian yang sangat random hahahaha. Enjoy ya! :)



Jumat, 3 Mei 2013
-menjelang sore di perempatan jakal,selokan-

Seharian itu aku di kamar,ga kemana-mana,dan laper. Kebetulan di kosan ga ada makanan. Menjelang sore rasa laper ku mulai memuncak. Lapeeeeeeer banget. Akhirnya dengan males-malesan aku keluar kosan dan bermaksud mencari makan di deretan selokan mataram. FYI,kosanku di daerah sekitar hotel Ishiro. Nah,aku langsung aja menuju jakal dan bergerak ke salatan. Setelah sampai di lampu merah,aku belok ke arah timur. Di jalanan situ emang luamayan banyak penjual makanan.

Pas belok,aku liat anak SMA. Aku tau dia anak SMA,soalnya masih pake celana abu-abu. Dia nekat ngelawan arus pas penggokan. Padahal itu di perempatan yang lumayan rame. Iseng banget adeknya. Jadi kuliatin terus aja deh. Abis mukanya juga lucu hehehehe ._.

Jalaaaan teruuuus,soalnya masih bingung mau makan apa. Ahahaha ga ada makanan binguuung,banyak makanan binguuuuung,ncen angkatan bingooooooooong *intermezo dikit yapz*. Nah tetiba,anak SMA tadi nyamperin aku,motornya jalan di samping motorku. Kyaaaaaaa >.<

Jujur yang ada di pikiranku saat itu adalah,ini ada anak SMA lucu ngapain nyamperin aku? Ah lucuuuuu. Tapi semua bayangan nggilani pun ilang seketika,pas dia tiba-tiba ngomong........

"Dek,plat nomernya yang belakang jatuh.."

Dan yang aku bisa lakukan hanyalah nyengir kuda. Dia gatau apa,aku itu udah kuliah. Emang,pas itu aku cuma pake kaos rumah + cardigan. Nyesel, kenapa ga pake korsa -..-
Ditambah lagi,ternyata ya ternyata dia nyamperin gara-gara plat motorku yang belakang jatuh pas di penggokan. Udah. Gitu. Aja.



Sabtu, 4 Mei 2013
-siang-siang di GOR UII-

Hari itu,dari jam 5 pagi anak Mesin udah kumpul buat suporterin Robot-nya UGM. Tebak dong,aku siap jam berapa? Jam 6. Dan aku di tinggal. Oke. Fine.

Entah karena suporter UGM yang keterlaluan banyaknya atau emang GOR UII nya yang ehhhmmmmm..... kekecilan,pokoknya jadi ada kuota buat para suporter. Aneh ya? Pengen ngasih dukungan masa dibatasi..
Nah,karena suporter UGM cerdas-cerdas alhasil anak UGM yang dateng ke UII bisa masuk GOR semua. Caranya? Rahasiaaaaaaa dums :p

Akhirnya kecerdasan anak UGM diketahui panitia. Jadilah mereka bikin tekateki aturan yang lebih susah untuk dipecahkan dengan hanya berbekal kecerdasan #halah

Nah,pas break makan siang. Panitia minta GOR di sterilin dari para suporter. Dan pas sesi kedua nanti,ga ada yang boleh keluar-masuk GOR (kalo udah di dalem ya di dalem aja,ga boleh keluar masuk keluar masuk se enaknya).

Langsung aja ya. Udah pernah liat anak Mesin kalo lagi suporteran? Belum? Paraaah. Pokoknya terlihat garang-garang gitu deh mwiwiwiwi. Oiya,pintu masuk dan keluar nya tiap tribun cuma ada 1. Nah,jadi aku keluar lewat pintu pas tadi pagi aku masuk. Disitu masih ada semacam meja kesekertariatan yang ada cap dan temen-temennya. Pas liat ada cap tanpa ada panitia,aku iseng ambil cap nya dan bilang..

"Waini,kalo ini nya kita bawa aja gimana? Ntar malah gampang to. Paling mereka bakalan bingung stampel e ilang hahahahahaha"

Belum juga nyampe pintu dan masih asik ketawa-ketawa. Tiba-tiba ada panitia dateng dengan wajah tegang,lari-lari menuju aku..

"Mbak mbak stampelnya jangan dibawa mbak. Ga boleh mbak"

Mukanya itu loh,lucu biyanget. Yakalik aku mau ngepek tenanan. Yoraaaaaalaaaaaaah mas. Aku juga cuma bercanda ._.




Sebenernya ada satu kejadian lagi yang pengen aku share. Tapi kok agak piyeee gitu. Kasian orangnya juga,gaboleh sebar aib orang sembarangan... :)